Masyarakat Gunung Mas Dihebohkan Penemuan Mayat Terjepit di Pintu

Korban yang meninggal dunia akibat kejepit pintu bekas gedung sekolah saat diangkut oleh pihak keamanan setempat. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KURUN - masyarakat Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria terjepit di pintu bekas Gedung SMAN-1 Mihing Raya yang kini digunakan sebagai perumahan masyarakat, Kamis, 12 September 2024.

Korban diketahui bernama DB (34), seorang petani yang berdomisili di Jalan Batu Sambung, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Berdasarkan keterangan saksi, korban diduga berusaha masuk ke dalam perumahan dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu.

Namun, saat kepalanya berhasil masuk, tubuhnya terjepit di pintu yang masih terkunci. Diduga korban tidak bisa menarik kembali kepalanya sehingga terjebak dan meninggal dunia akibat kehabisan oksigen.

"Saat itu korban diduga terjepit di bagian leher karena bagian bawah pintu masih melekat kuat terkunci sehingga menjepit leher korban," ungkap Kapolsek Sepang, Iptu Debby Soesilo.

Kapolsek Sepang bersama personelnya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti, termasuk cangkul yang diduga digunakan korban untuk mencongkel pintu.

Saat ini kata dia, jenazah korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Sepang untuk dilakukan visum.

"Dari hasil koordinasi dengan pihak Dokter Puskesmas Sepang yang melakukan visum, adapun penyampaian hasil pemeriksaaan tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban dan hanya terdapat luka bekas jepitan benda tumpul pada leher korban serta meninggalnya korban diduga akibat tidak lancarnya sirkulasi udara ke paru-paru dan otak pada bagian kepala sehingga korban kehabisan oksigen," ujar Iptu Debby.

Lebih lanjut dikatakannya, atas kejadian tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban," tutup Iptu Debby.(Sal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال