Menpora Evaluasi Menyeluruh Pelaksanaan PON XXI 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan yang terjadi saat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Foto/bagus/kemenpora.go.id

POSSINDO.COM, Olahraga -Pemerintah Indonesia akan melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut. Untuk melihat keseluruhan pencapaian yang berhasil ditorehkan dalam pelaksanaan event olahraga empat tahun sekali ini.

Hal itu, diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, dalam jumpa pers digelar di Media Center PO 2024, Aceh-Sumut, di Hotel Santika, Kota Medan, Jumat sore, 20 September 2024.

"Seluruhnya saya ambil tanggung jawab dan saya pastikan, akan melakukan evaluasi secara total dan komprehensif demi penyelenggaraan PON ke depan yang lebih baik," jelas Dito.

"Tapi memang catatan banyak yang harus kita benahi. Dan saya yakin ini untuk Sumut, khususnya memang viral venue voli di Sports Kompleks, dan pembangunan jalan pendukung di luar stadion utama belum selesai, tapi ini adalah legacy yang sangat baik untuk Sumut kedepannya," sebut Dito.

"Sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, saya memohon maaf, sebesar-besarnya kepada seluruh insan olahraga atas segala kekurangan dan ketidaknyamanan selama pelaksanaan PON XXI," kata Dito kembali.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال