Mulai Masuki Tahapan Kampanye Pilkada 2024, Dewan Ajak Masyarakat Bijak Bermedia Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengajak masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan bijak, terutama pada tahun politik tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

Disampaikan Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, ia menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dan menghormati perbedaan pandangan dalam masyarakat.

"Pemilu, baik itu legislatif, presiden, maupun kepala daerah, hanya berlangsung satu hari. Setelah itu, kita tetap hidup berdampingan. Berbeda pendapat boleh saja, tetapi jalinan silaturahmi harus terus terpelihara," ujar Zuli Eko Prasetyo, Selasa (24/09/2024).

Ia menegaskan bahwa pilkada merupakan agenda penting yang dilaksanakan dalam proses demokrasi dan masyarakat diharapkan untuk menghormati jalannya proses tersebut.

Zuli Eko juga menyoroti pengaruh besar teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Ia mengingatkan warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial, menghindari penyebaran hoaks atau konten provokatif.

"Saya berharap masyarakat pengguna media sosial dapat lebih bijaksana dalam penggunaannya," tegasnya.

Imbauan ini diharapkan dapat membantu menciptakan suasana yang damai dan harmonis di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada yang seringkali menimbulkan perbedaan pendapat.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال