Pemkab Barito Utara Gelar Apel Gabungan Peringati Hari Perhubungan Nasional

Apel Gabungan Memperingati Hari Perhubungan Nasional, bertempat dihalaman Kantor Bupati. Selasa, (17/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara melalui Dinas Perhubungan (Dishub) memperingati Hari Perhubungan Nasional dengan melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Bupati Barito Utara, Selasa, 17 September 2024.

“Peringatan Harhubnas dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya yang telah kita berikan di bidang transportasi untuk bangsa dan negara. Sesuai dengan tema peringatan Harhubnas tahun ini yaitu "Transportasi Maju Nusantara Baru", saya  mengajak seluruh pemangku kepentingan sektor transportasi untuk menilik kembali hal-hal yang telah kita raih 10 tahun ke belakang, berkomitmen menjaga keberlanjutan dari pencapaian tersebut, sekaligus membuat catatan peningkatan di masa-masa selanjutnya,” kata Pj Bupati Barito Utara, Muhlis saat membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. 

Pj Bupati, mengatakan sesuai visi misi Presiden Joko Widodo yaitu "Terwujudnya Indonesia Maju, Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong", sektor transportasi telah membuktikan komitmennya untuk berkolaborasi mewujudkan konektivitas.

“Sehingga seluruh wilayah Indonesia dapat terhubung, berdaulat dan meraih kemandirian ekonomi. Karena inilah maka pembangunan sektor transportasi menggunakan paradigma Indonesia sentris,” kata dia.

Ia juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi yang secara pribadi telah bekerja keras, mendedikasikan waktu dan tenaga serta berjuang menghadapi berbagai resiko demi memberikan layanan yang optimal.

“Saya berpesan kiranya seluruh pencapaian dan komitmen yang telah diwujudkan dalam 1 dekade ini dapat diteruskan secara berkelanjutan, dengan penuh integritas. Selamat Hari Perhubungan Nasional, “Indonesia makin terhubung! Satu dekade menghubungkan indonesia,” pungkasnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال