Pemkab Kapuas Tegaskan Komitmen Jaga Netralitas ASN Jelang Pemilihan Kepala Daerah

Kegiatan Apel Gabungan Netralitas ASN dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda km. 5.5. Senin, (09/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pernyataan tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kapuas, Darliansjah, saat memberikan amanat pada Apel Gabungan tentang Netralitas ASN yang diikuti seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Pada amanatnya Pj Bupati Kapuas, menyampaikan salah satu faktor kunci dalam kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi adalah menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Netralitas ASN memiliki peran krusial dalam mempertahankan kepercayaan publik terhadap pemerintah.

“Pemilihan kepala daerah sudah semakin dekat. Sebagai aparatur negara, kita memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa proses pesta demokrasi ini berlangsung dengan aman, tertib, dan demokratis,” kata Darliansjah.

Darliansjah juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi ASN dalam melaksanakan tugas mereka. Selain itu, pemerintah akan terus melakukan pembinaan dan pengawasan secara ketat terhadap ASN agar mereka mampu menjalankan tugas dengan baik serta tetap menjaga netralitas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال