Pemkab Pulang Pisau Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Cetak Sawah Rakyat Tahun 2024

Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Cetak Sawah Rakyat (CSR) Tahun 2024 Kabupaten Pulang Pisau berlangsung di Ruang Rapat Bupati. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkan) Pulang Pisau menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Cetak Sawah Rakyat (CSR) Tahun 2024 Kabupaten Pulang Pisau yang di selenggarakan di ruang rapat Bupati, pada Jumat 06 September 2024 lalu.

Pada kegiatan tersebut Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi oleh Sekretaris Daerah, Tony Harisinta membahas terkait persiapan Cetak Sawah Rakyat di wilayah Kalimantan Tengah khusunya Kabupaten Pulang Pisau bersama Tenaga Ahli Menteri Pertanian (Kementrian Pertanian) Republik Indonesia

Rakor tersebut sendiri dilaksanakan untuk memperkuat sinergi semua stakeholder lintas sektor dalam upaya untuk mendorong akselerasi produksi pangan nasional, terutama komoditas padi.

Program cetak sawah rakyat ini bertujuan untuk memanfaatkan lahan rawa, lahan basah, dan lahan kering yang ada di Wilayah Kalimantan Tengah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Penanggung Jawab Cetak Sawah Rakyat (CSR) Wilayah Kalimantan Tengah Husnain, perwakilan dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi Kalimantan Tengah , Dandim 1011 Klk, Kapolres, Kejari Pulang Pisau, sejumlah Camat serta para pihak terkait lainnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال