Pertandingan Timnas Indonesia VS Jepang pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Diundur

Momen timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023. Foto/Dok. PSSI
 
POSSINDO.COM, Olahraga -Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada November mendatang, diundur satu hari.
 
Informasi itu diungkap Federasi Sepak Bola Jepang (JFA) melalui situs resmi pada Senin (2/9). JFA menyatakan pihaknya dan PSSI sudah sepakat untuk mengubah jadwal pertandingan Indonesia vs Jepang di Jakarta.
 
"Kami ingin mengumumkan bahwa jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 [Babak Ketiga] antara Tim Nasional Indonesia dan Samurai Blue [Tim Nasional Jepang] telah diubah sebagai berikut."
 
"Dengan persetujuan bersama dari Asosiasi Sepak Bola Jepang [JFA] dan Persatuan Sepak Bola Indonesia [PSSI], dan persetujuan dari Federation Internationale de Football Association [FIFA] dan Konfederasi Sepak Bola Asia [AFC]," tulis pihak JFA.
 
Semula pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama GBK itu digelar pada Kamis 14 November 2024. JFA dan PSSI kemudian sepakat mengundur jadwal satu hari menjadi Jumat 15 November.
 
"Perubahan tanggal pertandingan. Sebelum perubahan: Kamis, 14 November 2024. Waktu kick off dan tempat akan ditentukan kemudian. Tanggal baru: Jumat, 15 November 2024 [waktu kick off, tempat akan ditentukan kemudian]," tulis pihak JFA.
 
Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال