Pj Bupati Barito Utara Hadiri Undangan dari Metro TV: Bahas Kerjasama

Pj Bupati Barito Utara hadiri undangan dari PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) dalam Rangka Silaturahim dan Audiensi untuk Menjalin Kerja Sama, Jakarta. Rabu, (11/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pj Bupati Barito Utara, Muhlis, bersama jajaran kepala perangkat daerah menghadiri undangan PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) untuk melakukan silaturahmi dan audiensi dalam rangka menjajaki kerja sama strategis.

Setibanya di kantor Metro TV di Jakarta Barat pada Rabu 11 September 2024, Pj Bupati Muhlis beserta rombongan disambut hangat oleh General Manager Metro TV, Handry Pulungan, beserta tim manajemen.

Disampaikan Pj Bupati Muhlis bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Metro TV, terutama dalam hal penyebarluasan informasi kepada publik.

"Media memiliki peran penting sebagai penghubung antara pemerintah dan masyarakat. Kami berharap, melalui audiensi ini, sinergi antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Metro TV dapat terjalin erat, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat lebih akurat dan bermanfaat," ujar Muhlis, Kamis (12/09/2024).(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال