Pj Bupati Barito Utara Lantik Dua Pejabat Administrator Disdukcapil, Tekankan Dedikasi dan Integritas

Pelantikan Dua Pejabat Administrator Lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Utara dari Jabatan Lama, yang Kemudian Dilantik untuk Menduduki Jabatan yang Baru. Senin, (02/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pj Bupati Barito Utara, Muhlis, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat administrator di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Barito Utara. Upacara pelantikan ini dilaksanakan di rumah jabatan Bupati pada hari Senin, 2 September 2024.

Dua pejabat yang dilantik adalah Nurhamidah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil, kini menduduki posisi baru sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil Barito Utara. Sementara itu, Jamjami yang sebelumnya memegang posisi Administrator Database Kependudukan, kini diangkat menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk.

Dalam sambutannya, Drs. Muhlis menekankan pentingnya dedikasi dan komitmen yang tinggi dari para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap agar mereka mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Barito Utara.

"Saya berharap saudara-saudara dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mencapai prestasi terbaik. Jangan pernah mengkhianati amanah dan kepercayaan yang telah diberikan," tegas Pj Bupati Muhlis setelah upacara pelantikan.

Selain itu, Muhlis juga memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa meningkatkan disiplin, integritas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Hal ini, menurutnya, sangat penting dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi yang bersih, berwibawa, dan amanah.

"Saya minta agar setelah pelantikan ini, saudara-saudara segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab baru yang telah diberikan," pungkas Muhlis dalam penutup sambutannya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال