Pj Bupati Kapuas Resmikan Pasar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pj Bupati Kapuas, Darliansjah Didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Lisdayanti saat Menyerahkan Secara Simbolis Paket Beras 10 Kg Kepada Masyarakat pada Kegiatan Pasar Murah, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kapuas Timur. Jumat, (30/08/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Darliansjah, secara resmi membuka kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan dengan bantuan dari Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, pada Jumat 30 Agustus 2024 di Halaman Kantor Kecamatan Kapuas Timur.

Kegiatan ini juga mencakup pemeriksaan IVA Massal serta layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga setempat. Dalam acara Pasar Murah ini, Gubernur Kalimantan Tengah memberikan bantuan berupa 1.000 paket beras. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kapuas Timur, Sarifudin, beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kapuas, serta perwakilan Forkopimcam.

Dalam sambutannya, Darliansjah mengimbau masyarakat Kapuas Timur untuk terus menjaga kebersamaan, saling mendukung, dan memelihara keharmonisan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk memastikan stabilitas harga bahan pokok, di antaranya melalui penyelenggaraan pasar murah ini yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Pada pasar murah ini, pemerintah menyediakan 1.000 paket beras, masing-masing seberat 10 kg. Harga asli per paket sebesar Rp. 160 ribu, namun telah disubsidi oleh pemerintah sebesar Rp. 140 ribu, sehingga masyarakat hanya perlu membayar Rp. 20 ribu per paket.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال