Ronaldo Beri Kritik Mantan Pelatihnya Erik ten Hag, Terkait Kondisi MU Sekarang

Mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Pelatih Manchester United Erik ten Hag. Foto/@manunited.planet -Instagram

POSSINDO.COM, Olahraga -Mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali melontarkan kritik tajam terhadap pelatih Erik ten Hag.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Ronaldo menyoroti pernyataan Ten Hag yang mengatakan bahwa MU masih jauh dari level juara Liga Inggris dan Liga Champions.

"Seorang pelatih Manchester United tidak bisa mengatakan bahwa tim tidak akan berjuang untuk memenangkan liga atau Liga Champions," ujar Ronaldo seperti dilansir dari Telegraph.

Ronaldo juga menyinggung penunjukkan Ruud van Nistelrooy sebagai asisten pelatih baru. Menurutnya, Van Nistelrooy bisa memberi dampak positif jika Ten Hag mau mendengarkan sarannya.

"Ruud mengenal klub ini. Ia paham para penggemar. Jika pelatih mendengarkannya, saya pikir mereka bisa sedikit memperbaiki klub," ucap CR7.

Lebih lanjut, pemain bintang yang kini membela Al Nassr di Liga Pro Saudi itu menekankan pentingnya masukan dari mantan pemain legendaris The Red Devils. Ia menyinggung nama-nama seperti Roy Keane, Paul Scholes, Gary Neville, bahkan Sir Alex Ferguson.

"Anda tidak dapat membangun kembali sebuah klub tanpa pengetahuan dari orang-orang yang pernah ada di sana," tegasnya.

Tidak hanya konflik dengan mantan pelatih, Ronaldo juga kerap memberikan kritik terhadap fasilitas latihan klub yang menurutnya tidak mengalami kemajuan sejak ia meninggalkan MU 12 tahun lalu. Namun, ia mengakui adanya perubahan positif sejak Sir Jim Ratcliffe menjadi salah satu pemilik klub, termasuk rencana renovasi senilai £50 juta untuk pusat latihan Carrington.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال