Sambut Kajari Baru, DPRD Harap Sinergi Dalam Mewujudkan Kemajuan Gunung Mas

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Evandi. Foto : IST

POSSINDO.COM, KUALA KURUN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Evandi berharap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru dapat selalu terjalin sinergi dalam hal penegakan hukum. Terutama untuk memberantas kasus korupsi di Kabupaten Gunung Mas yang dapat menghambat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru, semoga kedepannya kita tetap selalu bersinergi dalam hal penegakan hukum terutama untuk memberantas kasus korupsi di Kabupaten Gunung Mas,"ungkap Evandi, Selasa 3 September 2024.

Pada kesempatan itu juga, ia berharap sinergi antara pihak kejaksaan dan DPRD Gunung Mas dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam upaya membangun Kabupaten Gunung Mas yang semakin maju dan sejahtera.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas dan stakeholders lainnya untuk bekerjasama dengan aparat penegak hukum dalam membangun daerah ini demi meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," bebernya.

Disebutkannya, sinergitas antar masyarakat, pimpinan daerah, dan aparat penegak hukum sangatlah penting dalam membangun sebuah wilayah. Bagaimanapun juga, korupsi dan nepotisme yang belum bisa sepenuhnya dihilangkan merupakan ancaman besar untuk kemajuan daerah.

"Oleh karena itu, terciptanya sinergitas yang baik antar pihak harus menjadi perhatian utama dalam upaya memajukan Kabupaten Gunung Mas," kata politisi dari partai NasDem ini.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa semua pihak harus berkolaborasi dan kerjasama untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas.

"Semoga dengan adanya Kajari yang baru, sinergitas antar pihak semakin terjalin dan Gunung Mas semakin maju dan sejahtera,"tutupnya. (Sal)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال