Staf Ahli Bupati Pulang Pisau Dorong Optimalisasi Kinerja dan Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2024

Staf Ahli Bupati Pulang Pisau, Edy Purwanto Casmani saat Memimpin Apel Gabungan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Staf Ahli Bupati Pulang Pisau, Edy Purwanto Casmani, memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau pada Selasa (17/09/2024).

Dalam amanatnya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan ini menyampaikan beberapa poin krusial yang menjadi perhatian utama menjelang akhir tahun 2024.

"Kita sudah memasuki bulan September 2024, dan saya berharap seluruh jajaran bisa bekerja sama dengan baik untuk mencapai target serta merealisasikan kinerja di Triwulan III," ujarnya.

Edy juga mengingatkan para kepala perangkat daerah untuk memantau secara serius capaian kinerja dan penggunaan anggaran pada tahun anggaran 2024.

"Susun rencana kerja yang tepat, terukur, dan terus berinovasi agar hasil kinerja dapat optimal," tambahnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Edy Purwanto juga mengingatkan pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), sesuai dengan Surat Edaran Bupati Pulang Pisau nomor 100.3.4.2/BKPSDM-MPP/IX/2024 tanggal 12 September 2024, terkait penegasan netralitas ASN dalam Pilkada serentak 2024.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan demokrasi ini dengan baik, agar tercipta demokrasi yang bersih, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau," pungkasnya.(Wan)

Editor : : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال