Ternyata Ini Alasan Linkin Park Pilih Emily Armstrong sebagai Vokalis Baru

Setelah Tujuh Tahun Vakum, Linkin Park kembali dengan formasi baru dengan Vokalis Emily Armstrong. Foto/Net

POSSINDO.COM, Ragam -Grup musik rock Linkin Park resmi mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru. Alasan ditunjuknnya Amstrong diungkap oleh salah satu personel band asal Amerika Serikat itu.

Amstrong mengisi vokal Linkin Park menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia Juli 2017. Emily sebelumnya merupakan vokalis band rock Dead Sara.

Alasan Linkin Park menunjuk Emily Amstrong sebagai vokalis diungkapkan oleh personel yaitu Mike Shinoda. Ia menilai karakter suara Emily Armstrong cocok untuk lagu-lagu Linkin Park.

"Ketika saya mulai mendengar suara Emily di berbagai kesempatan, itu adalah pertama kalinya otak saya menerimanya sebagai lagu Linkin Park," kata Mike Shinoda seperti diberitakan Loud Wire beberapa waktu lalu.

Pernyataan resmi Amstrong gabung di Linkin Park diumumkan saat band itu menggelar konser live streaming di situs resmi mereka Kamis (5/9). Selain Emily, band rock tersebut juga mengumumkan Colin Brittain sebagai drummer baru.

Pengumuman terkait personel baru itu dilanjutkan dengan perilisan single terbaru Linkin Park berjudul The Emptiness Machine. Single itu menjadi rilisan pertama Linkin Park dengan formasi baru.

Emily Armstrong merupakan penyanyi dan penulis lagu Amerika yang dibesarkan di Los Angeles dan mengawali karir sebagai musisi sejak belia.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال