Tokyo Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Indonesia di Jepang

Tokyo Japan. Foto/carscoops.com
 
POSSINDO.COM, Wisata -Tokyo menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia yang berlibur ke Jepang sepanjang semester satu 2024.
 
"Sampai saat ini, Tokyo masih jadi favorit. Kalau berdasarkan data yang kami terima, kebanyakan orang Indonesia datang ke sana itu untuk menikmati pemandangan alamnya," kata Senior Director JNTO Jakarta Office, Yoshiko Iwamoto ketika ditemui media usai pembukaan Japan Travel Fair 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2024).
 
Selain itu, wisatawan Indonesia juga gemar menikmati kuliner khas Jepang dan melihat pemandangan bunga sakura saat berlibur ke Jepang.
 
Tak hanya pesona kotanya, letak Tokyo yang berdekatan dengan area wisata lain, seperti Saitama, Kawagoe, dan Kanagawa, menambah daya tarik Tokyo di mata wisatawan.
 
"Area-area tersebut bisa didatangi dengan mudah dari Tokyo dan di sana itu ada banyak keunikan-keunikan khas Jepang. Entah itu budaya tradisional maupun aktivitas lain," kata Iwamoto.
 
Jepang mencatat total konsumsi wisatawan Indonesia di Jepang selama 2023 adalah 85,2 miliar Yen dengan total 400.000-an turis Indonesia ke Jepang pada tahun lalu.
 
Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال