Turnamen Voli Barito Utara Cup 1 Sukses Digelar

Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Yaser Arafat saat Menyerahkan Piala Turnamen Bola Voli Semi Open Piala Pj Bupati cup I di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Kejuaraan Bola Voli Barito Utara Cup 1 memperebutkan Piala Pj Bupati Barito Utara 2024 sukses digelar dan secara resmi ditutup pada Sabtu (15/09/2024) di Arena Tiara Batara, Muara Teweh. Penutupan dilakukan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Barito Utara, Yaser Arafat, mewakili Pj Bupati Barito Utara, Muhlis.

Dalam sambutannya, Yaser Arafat mengucapkan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. Ia menyampaikan penghargaan kepada panitia pelaksana, pengurus PBVSI Barito Utara, KONI, serta pihak-pihak lain yang turut berperan sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para peserta, tim official, pelatih, serta para sponsor dan donatur yang telah mendukung jalannya kejuaraan.

"Partisipasi kalian telah memberikan warna tersendiri pada Kejuaraan Bola Voli Barito Utara Cup 1 ini," ujar Yaser.

Dalam turnamen ini, Tim Bhayangkara berhasil menjadi juara pertama kategori putra, disusul Tim Yamaha VJR di posisi kedua, Tim Kartar Jaman A di posisi ketiga, dan Tim Kartar Hajak di posisi keempat.

Sementara itu, di kategori putri, Tim BKS Benangin meraih juara pertama, diikuti Tim Rangga di posisi kedua, Tim Srikandi RGB di posisi ketiga, dan Tim Srikandi Batu Raya 2 di posisi keempat.

Penghargaan individual juga diberikan, dengan Fahrul dari Tim Yamaha dinobatkan sebagai pemain terbaik putra, Rio dari Tim Kartar Hajak sebagai setter terbaik, dan Muhammad Al Imron sebagai libero terbaik. Sedangkan untuk kategori putri, Yola Melsani (BKS Benangin) dinobatkan sebagai pemain terbaik, Risi Raminasa sebagai setter terbaik, dan Fofi Melina sebagai libero terbaik.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, di antaranya perwakilan dari FKPD lingkup Pemkab Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh, Waka Polres Barito Utara, serta para pengurus PBVSI Kabupaten Barito Utara, official tim, pelatih, dan para pemain.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال