Viral! Usai Menghilang dari Youtube 7 Bulan, Nikocado Avocado Pamer Tubuh Turun 113 Kilogram

YouTuber Nikocado Avocado. Foto/thepinknews.com

POSSINDO.COM, Ragam -YouTuber Nikocado Avocado yang terkenal karena konten makan sembari live alias mukbang mendadak muncul lagi setelah tujuh bulan tak beredar di media sosial.

Namun yang mengejutkan, Nikocado mendadak muncul dengan bobot tubuh yang menyusut drastis dalam video terbaru. Selama tujuh bulan 'hilang', Nikocado pamer dirinya turun 113 kilogram.

Nikocado semula dikenal sebagai YouTuber mukbang dengan 4 juta subscriber dengan kondisi fisik yang overweight dan membuat banyak penggemarnya khawatir.

Ia terakhir kali mengunggah video dengan kondisi fisiknya yang gemuk pada Februari 2024. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan kekesalannya akan situasi yang ia hadapi akibat badannya yang berbobot 162 kilogram.

Selama tujuh bulan hiatus, Nikocado menjadi pembicaraan banyak netizen terutama yang kerap melihat konten miliknya. Tak sedikit yang mengira Nikocado meninggal dunia karena kondisi bobot tubuhnya.

Hingga pada 7 September 2024, ia mendadak mengunggah sebuah video bertajuk Two Step Ahead. Video itu diawali dirinya mengenakan topeng panda dan kemudian menampilkan tampilan Nikocado yang baru.

Video berdurasi 25 menit itu juga berisi kritikan pedas dari Nikocado kepada para pembencinya dan menjuluki mereka sebagai "semut" karena mencemooh dirinya yang dulu mengalami obesitas.

Ia pun menyebut proses dirinya menghilang dan menguruskan badan tersebut sebagai "eksperimen sosial terbesar" dan mengaku hanya menampilkan video yang sudah ia rekam sebelumnya sebelum mulai turun berat badan.

"Ini merupakan eksperimen sosial terbesar sepanjang hidup saya. Mengkhawatirkan, menarik, dan mencekam menyaksikan semua hal yang tidak sehat ini," kata konten kreator bernama Nicholas Perry tersebut.

Nikocado menyebut selama tujuh tahun menjadi konten kreator, ia merasa membuat video mukbang seperti "memantau semut di peternakan semut". Ia menilai orang akan mengonsumsi apapun yang diperintahkan untuk mereka konsumsi.

"Hari ini, saya terbangun dari mimpi yang sangat panjang dan saya juga terbangun karena berat badan saya turun 113 kilogram," kata Nikocado yang kini berbobot 49 kilogram.

"Namun, baru kemarin, orang-orang menyebut saya gemuk, sakit, membosankan, dan tidak relevan. Manusia adalah makhluk paling kacau di seluruh planet ini," lanjutnya.

Menurut laporan New York Post, dalam akun lain yang dikelola oleh Nikocado, konten kreator tersebut mengaku sudah memulai proses pengurusan berat badan ini selama bertahun-tahun.

Selama itu pula, ia hanya mengunggah video yang masih menampilkan tubuhnya yang gemuk. Video-video yang dirilis setiap 2-3 bulan sekali tersebut rupanya adalah konten yang sudah ia simpan sembari menguruskan berat badan.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال