Xiaomi 14T Pro Resmi Dijual di Indonesia Mulai 1 Oktober 2024

Tampilan Xiaomi 14T Pro. Foto/Dok. Xiaomi

 POSSINDO.COM, Ragam -Xiaomi memperkenalkan duo smartphone anyarnya secara global di Berlin, Jerman pada Kamis (26/9/2024). Duo smartphone itu adalah Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Kedua smartphone dilengkapi spesifikasi yang cukup identik dan sama-sama mengunggulkan sektor kameranya. Sebab, di tahun ini, Xiaomi kembali berkolaborasi dengan pabrikan kamera asal Jerman, Leica untuk menghadirkan lensa Leica Summilux ke smartphone Xiaomi 14T series.

Xiaomi juga memastikan memboyong duo smartphone T-series tersebut ke pasar Indonesia.

“Bersamaan dengan peluncuran global ini, Xiaomi Indonesia juga mengkonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T Series pada 1 Oktober 2024,” tulis Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, dalam keterangan tertulis, melansir dari KompasTekno.

Di Indonesia, Xiaomi 14T dan 14T Pro akan mulai tersedia secara perdana pada 1 Oktober dan bisa langsung dibeli tanpa melalui pemesanan (pre-order). Namun, Xiaomi belum mengungkap banderol harganya.

Dalam acara peluncuran di Berlin, Xiaomi mengumumkan harga Xiaomi 14T adalah 649 euro (sekitar Ro 10,9 juta) dan Xiaomi 14T Pro seharga 799 euro (sekitar Rp 13,4 juta).

Harga tersebut tidak bisa dijadikan acuan karena pada umumnya harga elektronik di Eropa lebih tinggi karena pengenaan pajak yang lebih tinggi.

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال