Zakki Haiqal Kembaran Valentino Rossi Kembali Viral

Zakki Haiqal. Foto/instagram.com/zakkirossi46
 
POSSINDO.COM, Ragam -MotoGP Mandalika 2024 dihadiri Valentino Rossi KW asal Indonesia, Zakki Haiqal. Sosoknya menarik atensi penggemar lokal hingga luar negeri.
 
Sosok pria berperawakan mirip Rossi bikin heboh di area Sirkuit Mandalika, Jumat (27/9/2024). Dia datang lengkap dengan kostum Yamaha Movistar warna biru dan topi kuning khas The Doctor.
 
Kehadiran Rossi KW ini menarik perhatian penggemar untuk berfoto bersama. Beberapa anggota tim balap MotoGP tak lupa ikut berfoto bareng.
 
Zakki Haiqal adalah sosok di balik Rossi KW. Pria asal Palembang ini memang terkenal mirip dengan juara dunia sembilan kali itu, serta aktif sebagai konten kreator di Instagram @zakkirossi46 dengan pengikut mencapai 108 ribu.
 
Melansir dari detikSport, Zakki berkisah soal awal mula dirinya viral menjadi Rossi KW pada 2019. Kemiripannya dengan sang idola bahkan sampai membuat The Doctor mengunggah ulang video darinya.
 
"Viralnya 2019 Deddy Corbuzier yang pertama ngundang. Habis itu gak ada acara, tapi (sejak) ada Sirkuit Mandalika rame lagi," kata Zakki.
 
Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال