21 Agen Perubahan Terima Penghargaan atas Kontribusi dalam Reformasi Birokrasi di Kabupaten Balangan

Acara Penyerahan Penghargaan berlangsung di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan. Senin, (30/09/2024). Foto/Humas Pemkab Balangan

POSSINDO.COM, Balanga -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan telah memberikan penghargaan kepada 21 agen perubahan yang dianggap aktif sepanjang tahun 2023 dalam upaya mendukung peningkatan Reformasi Birokrasi (RB).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Staf Ahli Setda Balangan, Hasmiati, sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif para agen perubahan dalam mendukung perbaikan sistem birokrasi, inovasi pelayanan publik, serta peningkatan kinerja pemerintahan di Kabupaten Balangan.

Hasmiati menyampaikan bahwa para agen perubahan telah memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat upaya reformasi birokrasi di pemerintahan daerah.

Hasmiati juga menegaskan pentingnya sinergi yang baik antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk meningkatkan kinerja pemerintahan, khususnya di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Pemerintah Kabupaten Balangan berharap seluruh SKPD dapat bekerja sama lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja, terutama ASN, agar tugas dan fungsi dapat dilaksanakan dengan optimal," ungkapnya.

Selain pemberian penghargaan, acara ini juga dilengkapi dengan sesi pembinaan untuk para agen perubahan tahun 2024, yang dipandu oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Balangan, Ernawati.

Ernawati menekankan bahwa keberadaan agen perubahan merupakan bagian dari langkah strategis Pemerintah Kabupaten Balangan dalam memperkuat reformasi birokrasi serta implementasi zona integritas di wilayah tersebut.

Ia berharap para agen perubahan dapat menjadi contoh dalam membangun budaya kerja yang lebih baik di seluruh SKPD Kabupaten Balangan.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال