3 Tempat Wisata Terunik di Dunia

POSSINDO.COM, Wisata -Keunikan wisata dunia selalu berhasil memukau wisatawan. Dari Gum Wall yang lengket hingga Pulau Boneka misterius, berikut beberapa destinasi wisata unik di dunia.

Gum Wall,

AP Photo/Elaine Thompson

Dinding lengket yang berada di kawasan Pike Place Market, Seattle, adalah destinasi yang menarik sekaligus sedikit aneh. Dinding yang dipenuhi ribuan permen karet bekas ini ditempelkan pengunjung sejak tahun 1990-an. Meskipun terlihat tidak higienis, Gum Wall telah menjadi simbol kreatif di kota ini, dan menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk berfoto. AP Photo/Elaine Thompson

 

Pulau Kucing di Jepang

AP Photo/Hiro Komae

Dijuluki Pulau Kucing di Jepang, Tashirojima memiliki populasi kucing lebih banyak dibandingkan manusia. Penduduk setempat percaya kucing membawa keberuntungan, menjadikannya surga bagi pecinta kucing.

 

Island of The Doll

AP Photo /Marco Ugarte


Terletak di kanal-kanal Xochimilco, Meksiko, pulau ini dipenuhi ratusan boneka tua yang digantung di pohon-pohon. Boneka-boneka ini digantung sebagai penghormatan untuk seorang gadis kecil yang meninggal di pulau ini, memberikan suasana horor dan misteri bagi pengunjung.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال