Antusias Warga Sambut Pasar Murah Disperindag Balangan di Halong, Harga Minyak Goreng dan Telur Lebih Murah

Kegiatan Pasar Murah yang Diselenggarakan Disperindag Balangan di Desa Gunung Riut, Kecamatan Halong. Foto/IST

POSSINDO.COM Balangan -Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan kembali menggelar pasar murah, kali ini berlangsung di Desa Gunung Riut, Kecamatan Halong, pada Senin (07/10/2024).

Acara ini menjadi pasar murah ke-51 yang diadakan oleh Disperindag Balangan sepanjang tahun 2024. Kegiatan ini melibatkan kerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Balangan serta dukungan dari PT. Mamasuka.

Asbid, Analis Perdagangan Disperindag Balangan, menyampaikan bahwa berbagai komoditas dijual dengan harga lebih terjangkau, dengan selisih antara Rp2.000 hingga Rp3.000 dibandingkan harga pasar umum.

"Misalnya, minyak goreng kami jual seharga Rp14.000, sementara di pasaran bisa mencapai Rp17.000. Minyak Tropical yang biasanya dijual seharga Rp38.000 hingga Rp40.000, di pasar murah ini kami tawarkan hanya Rp35.000. Begitu juga dengan telur, ada selisih harga yang cukup signifikan dibandingkan harga pasar," ujarnya.

Asbid berharap, dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat sedikit terbantu di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok yang semakin meningkat.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال