Barang-Barang Lelang Pembalap MotoGP Mandalika 2024 Laku Puluhan Juta

Helm bertandatangan pembalap MotoGP yang dilelang. Foto/dok. KPKNL Mataram

POSSINDO.COM, Olahraga -Merchandise yang bertandatangan pembalap MotoGP Mandalika 2024 laku terjual hingga puluhan juta. Merchandise tersebut dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram berkolaborasi dengan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Jumlah objek yang dilelang sebanyak tujuh barang, yang terjual dalam waktu kurang dari setengah jam, dengan hasil lelang sebesar Rp76 juta, meningkat hampir 17 kali lipat dari nilai limit sebesar Rp4,7 juta.

Kaos bertandatangan Brad Binder, Jack Miller dan Augusto Fernandez dari harga Rp200rb, laku terjual Rp2jt, meningkat 10 kali lipat dari nilai limit.

Topi bertandatangan Aleix Espargaro, Brad Binder, Jack Miller, dan Pedro Acosta dari harga Rp100rb, laku terjual Rp2,5 juta, meningkat 25 kali lipat dari nilai limit.

Sweater bertandatangan Marco Bezzecchi dan Enea Bastianini dari harga Rp200 ribu, laku terjual Rp3jt, meningkat 15 kali lipat dari nilai limit.

Kemudian, Vest bertandatangan Jorge Martin, Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, dan Pedro Acosta dari harga Rp200rb, laku terjual Rp17 juta, meningkat 85 kali lipat dari nilai limit. Jaket UMKM Songket Lombok produk Allea Gallery bertandatangan Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi dari harga Rp500rb, laku terjual Rp5jt, meningkat 10 kali lipat dari nilai limit.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال