Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah, Masyarakat Antusias Berbelanja

Antuasias Warga Desa Lok Panginangan untuk Berbelanja di Pasar Murah Disperindag Balangan. Foto/Disperindag Balangan

 POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan kembali menggelar pasar murah, kali ini di Desa Lok Panginangan, Kecamatan Lampihong, pada Kamis (17/10/2024). Ini merupakan pelaksanaan pasar murah yang ke-54, dan kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Analis Perdagangan Disperindag Balangan, Asbid, menyebutkan bahwa minat masyarakat terhadap pasar murah ini sangat besar. Hal ini terbukti dari cepatnya barang-barang pokok seperti minyak goreng dan gula yang habis hanya dalam waktu satu jam setelah pembukaan pasar.

"Respon masyarakat sangat baik, terlihat dari stok barang yang langsung habis. Minyak goreng satu liter merk Minyak Kita dijual seharga Rp14 ribu, sedangkan gula pasir seharga Rp15 ribu per kilogram, semuanya ludes terjual kurang dari satu jam," ungkap Asbid.

Ia berharap pasar murah semacam ini bisa terus membantu masyarakat, terutama dalam menghadapi kenaikan harga kebutuhan pokok yang sedang berlangsung.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lok Panginangan, Ibnu Malik, juga mengapresiasi penyelenggaraan pasar murah tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga karena memberikan akses kepada kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

"Pasar murah ini sangat membantu masyarakat kami. Mereka bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih rendah, dan ini sangat berarti di tengah kondisi harga yang semakin tinggi," katanya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال