DPRD Seruyan Bentuk Lima Fraksi untuk Periode 2024-2029

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan secara resmi telah membentuk lima fraksi melalui rapat paripurna yang digelar di Gedung Paripurna DPRD setempat, pada Senin 07 Oktober 2024.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menyatakan bahwa pembentukan fraksi ini merupakan langkah penting dalam menyusun kebijakan di lembaga legislatif.

Ia juga mengatakan bahwa pembentukan fraksi bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi, tugas, dan wewenang serta mengawali langkah penting dalam penyusunan kebijakan di legislatif. 

“Kami berharap dari 5 fraksi terbentuk ini dapat menjadi roh dari lembaga legislatif untuk mengawali langkah-langkah penting dalam segala penyusunan kebijakannya,” ungkapnya, Selasa (08/10/2024). 

Adapun Lima fraksi yang telah dibentuk di DPRD Kabupaten Seruyan adalah, Fraksi PDI-Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Kebangkitan Pembangunan Demokrasi Nasional, Fraksi PAN Hanura dan Fraksi Gerakan Indonesia Raya Adil Sejahtera.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال