Hari Kedua Purna Tugas, Jokowi Asik Makan Bareng Istri di Warung Soto

Joko Widodo atau Jokowi bersama Iriana saat Sedang Makan di Warung Soto. Foto/Tangkapan Layar/Instagram/jokowi

POSSINDO.COM, Nasional -Joko Widodo atau Jokowi sudah melepas jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia. Ia menjalani masa pension dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Usai serah terima jabatan dengan Prabowo Subianto pada Minggu, 20 Oktober 2024, Jokowi dan Iriana terbang ke Solo dikawal oleh pesawat tempur Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). Setelah kembali ke Solo, Jokowi mengaku belum memiliki acara khusus. Presiden ke-7 RI itu sepertinya hanya ingin menghabiskan waktu santai bersama sang istri di awal masa pensiun.

Hal ini terlihat lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya lewat Insta Story, Selasa,22 Oktober 2024. Pria berusia 64 tahun ini nampak asyik menikmati momen makan soto bareng Iriana. Keduanya duduk saling berhadapan di salah satu warung soto sederhana di kota Solo. Jokowi terlihat memakai kemeja putih tangan panjang dan Iriana memakai tunik motif warna krem dipadukan dengan celana warna senada. Iriana melengkapi penampilannya dengan jilbab warna pink.

Keduanya menikmati semangkuk soto mereka masing-masing denagan berbagai lauk yang tersaji. Momen sederhana dan hangat seperti ini tentu dinantikan oleh Jokowi dan Iriana. Pasalnya selama ini mereka sibuk dengan berbagai kegiatan kenegaraan.

Tak hanya ke warung soto, Jokowi dan Iriana ternyata juag berburu kuliner lainnya di hari itu. Mereka menyantap olahan daging kambing di warung sate kambing Mas Di, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال