Kondisi Mental Timnas Baik, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Bahrain dan China di Kandang

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto/Fifa.com

POSSINDO.COM, Olahraga -Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bicara soal mental anak asuhnya usai tumbang dari China. Shin Tae-yong menegaskan bahwa sejatinya tidak ada masalah soal mental karena Skuad Garuda bermain bagus sepanjang pertandingan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-2 dari China di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024) lalu. Hasil yang cukup disayangkan karena sebenarnya Skuad Garuda bisa mencuri poin penuh di laga tersebut untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Ada anggapan kalau mental pemain menurun buntut dari laga pahit melawan Bahrain. Hanya saja, Shin Tae-yong menepis anggapan itu. Juru taktik asal Korea Selatan ini menyatakan Mees Hilgers cs bermain bagus dan spartan saat melawan China.

“Para pemain sebenarnya kemarin saat melawan timnas China itu sangat baik,” kata Shin Tae-yong saat tiba di Jakarta, dikutip Kamis (17/10/2024).

“Walaupun skor kita kalah, tetapi secara isi pertandingan itu kami sangat baik. Dan tidak ada ciut sama sekali,” sambungnya.

Sumber : sindonews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال