Laga Bahrain vs Indonesia Disiarkan Secara Langsung di 48 Negara

PSSI Mengumumkan Laga Bahrain vs Indonesia akan disiarkan secara langsung di 48 Negara. Foto/X/Timnas Indonesia

POSSINDO.COM, Olahraga -Pertandingan antara Bahrain vs Timnas Indonesia akan disiarkan di 48 negara di dunia termasuk, Rusia dan Ukraina.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10).

Laga Bahrain vs Indonesia akan disiarkan secara langsung stasiun televisi RCTI dan juga lewat layanan streaming di Vision+. Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Selain disiarkan di Indonesia dan Bahrain, pertandingan kedua tim ini juga disiarkan di 46 negara lainnya. Tak hanya di negara Asia, laga ini juga menarik minat negara-negara Eropa.

PSSI lewat unggahan di akun X menyebut nama-nama negara Eropa yang turut menyiarkan bentrok Bahrain vs Indonesia. Di antaranya Ukraina, Rusia, Rumania, dan Turki.

Indonesia saat ini berada di peringkat keempat klasemen Grup C dengan raihan dua poin tanpa terkalahkan. Tim arahan Shin Tae Yong sebelumnya sukses menahan imbang dua tim kuat Asia, yakni Arab Saudi dan Australia.

hasil pertandingan matchday ketiga amat penting bagi kedua kesebelasan demi menjaga kans melaju langsung ke putaran final Piala Dunia 2026.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال