Nunu Andriani Apresiasi Penyaluran Dana Zakat dan Infak melalui Program Rumah Layak Huni Baznas

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Menyerahkan Secara Simbolis Program Rumah Layak Huni. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, menyerahkan kunci rumah program Rumah Layak Huni Baznas (RLHB) yang didanai Baznas Pusat melalui Baznas Kabupaten Pulang Pisau. Acara penyerahan tersebut berlangsung di Jalan Nurul Iman, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, pada Senin (21/10/2024).

Program RLHB ini merupakan inisiatif dari Baznas Pusat yang disalurkan melalui Baznas Provinsi Kalimantan Tengah dan kemudian dilanjutkan oleh Baznas Kabupaten/Kota, termasuk di Kabupaten Pulang Pisau. Untuk wilayah Pulang Pisau sendiri, sebanyak tiga unit rumah telah diserahkan, yakni milik Abidah di Jalan Nurul Iman RT 05, Saharan di Jalan Masrumi Layar RT 03, dan Salamiah di Komplek Depsos RT 03.

Dalam sambutannya, Nunu Andriani menyampaikan harapannya agar program ini terus berjalan sebagai bagian dari upaya Baznas Pulang Pisau dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap program ini terus berlanjut sebagai bentuk komitmen Baznas dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah kita," ucapnya.

Pj Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam penyaluran zakat, infak, dan sedekah melalui Baznas. Ia yakin bahwa Baznas Pulang Pisau akan

Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengajak masyarakat, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Islam, untuk semakin aktif membayar zakat, infak, dan sedekah. Menurutnya, selain merupakan bentuk ibadah kepada Allah SWT, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian sosial.

"Zakat, infak, dan sedekah adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama serta upaya untuk mengangkat derajat kesejahteraan mereka yang membutuhkan," tutupnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال