Pecinta/Pelestari Kuntau dan Gabungan Supir Kapuas Dukung AMAS


Pecinta/Pelestari Kuntau Kapuas dan gabungan supir Kapuas saat memberikan dukungan penuh pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas nomor urut 3, Muhammad Alfian Mawardi-Hj Agati Sulie (AMAS). Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS - Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas nomor urut 3, Muhammad Alfian Mawardi-Hj Agati Sulie (AMAS) terus mengalir. Kali ini dukungan penuh diberikan oleh Pecinta/Pelestari Kuntau Kapuas dan gabungan supir Kapuas.

Penyampaian dukungan itu dilakukan, Rabu (9/10) malam di hadapan Ketua Pemenangan AMAS Kabupaten Kapuas HM Maward. “Kami dari Pecinta/Pelestari Kuntau Kapuas serta seluruh gabungan supir Kapuas mendukung penuh kepada pasangan AMAS untuk menjadi Bupati Kapuas,” tegas Ketua Pecinta/Pelestari Kuntau Kapuas Aulia Ibrahm dan para supir.

Dukungan yang diberikan Pecinta/Pelestari Kuntau Kapuas dan gabungan supir Kapuas mendapat apresiasi HM Mawardi. Bupati Kapuas periode 2008-2013 itu menegaskan, dirinya sangat mendukung pelestarian kegiatan kesenian daerah.

“Termasuk seni bela diri Kuntau yang merupakan warisan budaya yang harus dilestarikan. Jika AMAS nanti terpilih, pasangan AMAS berkomitmen mendukung kesenian,” ucap Mawardi.

Karena, tegas dia, sebagai bangsa yang besar sudah sepatutnya harus memelihara dan melestarikan kebudayaan daerah yang menjadi salah satu kekayaan budaya bangsa. Saat itu Mawardi juga menyampaikan program kerja dan visi misi pasangan AMAS.

“Salah satu misi AMAS adalah mengembangkan potensi kepemudaan, olahraga dan seni budaya. Ini adalah bentuk nyata komitmen AMAS terhadap kepemudaan, olahraga dan seni budaya,” tandas Mawardi. (San)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال