Pelepasan Tim SSB MPC untuk Wakili Kalsel di Turnamen Nasional Sepak Bola U-11

Acara Pelepasan Tim Sekolah Sepak Bola Mantimin Putera Club (SSB MPC) Kabupaten Balangan untuk Mengikuti Turnamen Nasional Sepak Bola U-11, bertempat di Halaman Kantor Disporapar. Senin, (21/10/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Sekolah Sepak Bola Mantimin Putera Club (SSB MPC) Kabupaten Balangan siap berlaga di turnamen nasional sepak bola usia 11 tahun, mewakili Kalimantan Selatan.

Setelah sukses menjuarai Indonesia Grassroot Championship (IGC) Wali Kota Cup yang diadakan di Banjarbaru pada 23-25 Agustus, tim ini akan berkompetisi di putaran nasional yang berlangsung di Pancoran Soccer Field, Jakarta, dari 23 hingga 25 Oktober 2024.

Tim SSB MPC secara resmi dilepas oleh Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan, Melda Risda Elfa.

Dalam sambutannya, Melda menyampaikan harapan agar tim yang terdiri dari 14 pemain dan didampingi sembilan staf tersebut dapat membawa pulang gelar juara. "Semoga mereka mampu mengharumkan nama Kabupaten Balangan di tingkat nasional," ujarnya.

Syahid Ahlam Nasiruddin, salah satu pemain SSB MPC, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait yang telah membantu dalam persiapan tim.

"Dukungan dari Disporapar dan berbagai instansi sangat berarti bagi kami. Kami bertekad memberikan yang terbaik dan membawa nama baik SSB MPC serta Kalimantan Selatan," katanya.

Syahid juga menambahkan bahwa kompetisi ini akan menjadi panggung untuk menunjukkan bakat-bakat muda Kalimantan Selatan di level nasional.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال