Pilihan Milenial Muda Kapuas, Alfian Mawardi Sosok Muda Visioner

Calon Bupati Kapuas Muhammad Alfian Mawardi saat berfoto bersama puluhan anak muda Milenial Kapuas dalam satu kegiatan beberapa hari lalu. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS - Calon Bupati Kapuas Muhammad Alfian Mawardi dikenal sebagai sosok muda visioner. Majunya Alfian Mawardi dalam kontestasi pilkada Kapuas 2024 diyakini dapat mewakili dan mengakomodir milenial dan gen Z.

Di usia muda, Alfian Mawardi memiliki karir yang cukup cemerlang. Selain pernah menjadi bagian dari beberapa perusahaan besar, dia saat ini juga menduduki posisi strategis. Seperti Ketua KNPI Kalteng dan Sekretaris Umum DPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalteng.

Dukungan milenial Kabupaten Kapuas untuk Alfian Mawardi cukup besar. “Bang Alfian merupakan sosok inspiratif bagi kami anak muda Kapuas. Dalam usia muda, namun beliau cukup sukses dalam meniti karir di dunia usaha maupun politik. Harapan kami, nantinya Bang Alfian bisa mewakili dan mewadahi milenal dan gen Z untuk lebih maju,” kata Abi Sahab.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pemenangan Alfian-Agati (AMAS) HM Mawardi. Bupati Kapuas periode 2008-2013 itu mengungkapkan, pasangan AMAS memiliki perhatian yang cukup besar terhadap milenial dan gen Z.

“Salah satunya adalah menyiapkan program satu kepala keluarga satu sarjana. Ini merupakan terobosan yang luar biasa. AMAS ingin menyiapkan SDM generasi muda yang handal dan kompetitif di masa depan untuk menjawab tantangan zaman,” ungkap Mawardi.

Selain itu, lanjut dia, sebagai bentuk perhatian kepada milenial, AMAS nantinya akan membangun dan meningkatkan kualitas sport center berskala nasional. Yang meliputi gedung olahraga, sirkuit balap, lapangan futsal, lapangan sepak bola, jogging track dan lain-lain. “Ini akan dijadikan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat pemuda Kapuas di dunia Menuju olahraga,” kata dia.

Selain itu, Alfian juga ingin mencetak pengusaha-pengusaha muda baru di Kabupaten Kapuas. “Dengan pengalaman dan kiprahnya selama ini di dunia usaha, saya meyakini AMAS akan mampu mewujudkan hal itu,” tandasnya. (San)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال