Pilkada 2024 Diharapkan Jadi Ajang Adu Program dan Gagasan

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Hasrat. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Hasrat menyampaikan agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 benar-benar menjadi kesempatan bagi para calon untuk menunjukkan gagasan dan program yang mereka tawarkan.

"Saya berharap Pilkada nanti bisa menjadi ajang untuk memperlihatkan ide-ide dan program-program yang dapat membawa kemajuan bagi daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya, Rabu (09/10/2024).

Melalui adu program dan gagasan, menurutnya, masyarakat akan bisa menentukan pasangan calon yang paling sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi warga Barito Utara.

"Dalam pemilihan, perbedaan pilihan dan dukungan tentu hal yang wajar dalam proses demokrasi. Kita harus menyikapi perbedaan tersebut dengan kedewasaan dan kebijaksanaan," tambahnya.

Hasrat juga menekankan pentingnya menjaga Pilkada agar tidak menjadi ajang saling mencela antar calon, serta menghindari penyebaran hoaks. Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

"Kami juga mengimbau masyarakat Barito Utara untuk memanfaatkan hak pilih mereka dengan bijak," pungkasnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال