RRI Banjarmasin dan Diskominfosan Balangan Jalin Kerja Sama untuk Perluas Penyebaran Informasi Daerah

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan, Resmi Menjalin Sinergi bersama RRI Banjarmasin dalam Penyebaran Informasi. Foto/ Diskominfosan Balangan

POSSINDO.COM, Balangan -Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin, sebagai Lembaga Penyiaran Publik (LPP), bersama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan, resmi menjalin sinergi dalam penyebaran informasi. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua pihak.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kepala LPP RRI Banjarmasin, Bambang Dwiana, dan Kepala Dinas Kominfosan Balangan, Muhammad Nor, pada Selasa (8/10/2024) di kantor LPP RRI Banjarmasin.

Kerja sama ini bertujuan mempererat hubungan antara RRI dan Dinas Kominfosan Balangan, terutama dalam memperluas jangkauan penyebaran informasi ke masyarakat, khususnya di Kabupaten Balangan. Selain itu, diharapkan kolaborasi ini mampu mendorong peningkatan literasi media masyarakat, agar mereka lebih selektif dan cerdas dalam menerima informasi.

Muhammad Nor, Kepala Dinas Kominfosan Balangan, Rabu (09/10/2024) menegaskan komitmen pihaknya dalam bekerja sama dengan RRI Banjarmasin untuk menyebarkan informasi positif dan mempromosikan potensi daerah.

“Kami siap mendukung penyebarluasan berbagai program pemerintah terkait pembangunan, ekonomi, pendidikan, pariwisata, dan sektor lainnya yang ada di Balangan, agar lebih dikenal tidak hanya di Kalimantan Selatan, tetapi juga di seluruh Indonesia,” kata Muhammad Nor.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال