Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Tebusan Dosa

Film Horor berjudul Tebusan Dosa tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2024. Foto/Net

POSSINDO.COM, Ragam -Film tebusan dosa merupakan film dengan genre horor yang sudah tayang di bioskop 17 Oktober 2024. Film ini diproduksi oleh Palari Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan showbox Korea yang memfilmkan 'Exhuma'. Lantas seperti apa sinopsisnya?

Film tembusan dosa ini menjadi proyek film horor pertama sang sutradara, Yosep Anggi Noen. Sebagai bagian dari penulis, film ini juga terinspirasi dari peristiwanya di masa kecil.

Selain itu, terdapat aktor asal Jepang yang akan hadir dalam Film ini. Film Tebusan Dosa tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2024.

Sinopsis Film Tebusan Dosa

Dilansir dari laman IMDb dan TMDB, film ini akan menceritakan tentang seorang ibu bernama Wening yang harus mengalami kecelakaan motor tragis di atas sebuah jembatan. Dalam kecelakaan itu anaknya, Nirmala hilang terbawa arus, dan Uti Yah, Ibunda Wening meninggal dunia.

Wening yang merasa bersalah dan percaya bahwa anaknya masih hidup terus berupaya mencari Nirmala. Ia meminta bantuan berbagai pihak, termasuk Tetsuya, peneliti dari Jepang.

Dilain sisi, mengetahui cerita tentang hilangnya Nirmala, Tirta, seorang kreator podcast misteri berminat membantu memviralkan kisah tersebut. Tirta juga menyarankan kepada Wening untuk menemu Mbah Gowa, seorang dukun misterius.

Namun, selama pencarian, Wening selalu diteror oleh hantu Uti Yah. Bantuan dari Tirta justru menyibak rahasia gelap masa lalu Wening. Rahasia gelap yang menjadi alasan dari hilangnya Nirmala.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال